Wednesday 20 August 2008

ninth grader

arrghh. gila! gak tau kenapa.. sejak gw kelas 9, kayanya semangat belajar gw ngedrop abis. baru liat buku 3 menit ajah udah males banget. ga niat..
ahh ahh ! pengennya internetan mulu, bukan salah gw juga sih, salah speedy kenapa ngasih gratisan. hehe.
besok ulangan fisika. dan sekarang gw belom belajar. at least gw dah belajar itungannya di tempat les. tapi teorinya itulohh, malay abis..
kayaknya gw perlu something yang bisa bikin gw jadi semangat belajar lagi nih! tapi apa ya.. gw jg bingung..
biasa sih gw jd semangat lagi kalo udah liat temen-temen sekelas gw nilainya pada bagus-bagus sedangkan gw jelek sendiri. nah itu yang bkin gw kesel dan akhirnya jadi giat belajar. haha.

belom lagi gw kudu susulan-susulan gara-gara dispen! argh. emang kadang enak sih dispen teh. tapi bayangin! gara-gara dispen juga, gw ngasal banget ngisi ulangan sunda!! arghh! bete dah gw.
tapi untunglah, sekarang ini nd mudah2an seterusnya, dah ga ada acara-acara yang mengharuskan gw dispen lagi.

tadi, gw baru balik dr sekolah jam stgh 4an. gara-gara foto buat keperluan ujian. duh gila dah! gw nunggu di sekolah dr jam 1 sampe jam stgh 4 cuma buat sekali jepret! what the fuck banget sih. sial banget gw masuk kelas 9F. dah mah kalo conference duduk paling pinggir, trus kalo lagi macem2 gini nih, dah paling terakhir. arrghh.
kadang-kadang gw berpikir, kenapa ya gw ga dimasukkin ke kelas 9B ajah? (maunya..hehee)

ah! mau gimana juga. gw kudu mesti harus rajin belajar supaya nilai ulangan bagus. soalnya kalo nilai ulangan gw jelek mulu, nyokap bakal ngoceh : 'kamu sih pacaran mulu!'
percaya ngga percaya, gw ngedrop banget kalo dibilang gitu. takut disuru putus or takut pelajaran keteteran gara-gara pacaran.
huhu.


dah ah. mau belajar dulu.. bye bye blog!

No comments: